Kamu Hobi Menulis? Punya Blog? Jadikan Blogmu Sebagai Penghasil Uang

Hasil gambar untuk menjadikan blog sebagai penghasil uang
omsiput.info Saat ini perkembangan teknolologi sudah sangat bisa kita rasakan manfaatnya. Kita bisa mengakses apapun dengan hanya bermodalkan Handphone ataupun PC. Disisi lain peluang perkembangan teknologi menjadi manfaat yang sangat besar bagi Blogger. Yaitu orang yang mempunyai hobi menulis dan memposting tulisannya di blog/website.

Disisi lain pula hobi ngeblog bisa dijadikan sumber penghasilan, dengan catatan apabila blog anda sudah bisa mendapatkan minimal 100 pengunjung setiap harinya. Lalu bagaimana caranya?

Jadilah Publisher

Banyak blogger diluar sana yang sudah menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta dari menjadi publisher. Pada intinya anda mendaftakan blog anda kepada perusahaan penyedia iklan, dan blog anda akan digunakan sebagai media meletakkan iklan. Nantinya anda akan mendapatkan komisi saat ada pengunjung blog anda yang mengeklik iklan yang anda pasang.
Bayangkan saja jika anda mempunyai lebih dari 5000 pengunjung dan 4000 dari pengunjung anda mengeklik iklan yang anda pasang.

Berikut saya rekomendasikan penyedia publisher yang mudah dan terbukti membayar. Saya sendiri juga menggunakannya.

Yaitu Revenuehits.com di situs ini anda bisa mendaftarkan blog anda dan langsung bisa meletakkan iklan di blog anda. Untuk cara pendaftaran dan cara meletakkan iklan diblog bisa anda lihat di postingan saya tentang (RevenueHits) Situs Alternatif Adsense yang Terbukti Membayar Mahal - Panduan Mendaftar dan Meletakkan Iklan di Blog

Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Share J
Previous
Next Post »
Thanks for your comment